Diskusi MOK BEM STMIK : Be Your Self or Be Your New Self

Diskusi MOK BEM STMIK : Be Your Self or Be Your New Self


MOK BEM STMIK – HMPS TI dan HMPS SI STIMIK Anjani sukses adakan Diskusi dan sharing tentang Manageman Organisasai Kepemimpinan (MOK), Selasa, 22 Maret 2022.

Kegiatan diskusi terlaksana di Sekretariat HMPS Kampus STIMIK Anjani yang dihadiri oleh Pengurus HMPS TI, SI, mahasiswa dan organisasi-organisasi yang ada di lingkungan Kampus STIMIK Anjani.

Baca Juga : Apa itu Bansos PKH, BPNT dan BST, ini dia penjelasan singkat dan padat merayap

Pada Diskusi dan sharing kali ini BEM STIMIK Anjani mengandeng Ketua Karang Taruna Kecamatan Suela M. “Kahiril Ahyan” sebagai salah satu pembicara.

Kegiatan diskusi dan sharing tentang MOK berlangsung dengan lancar dan penuh antusias dari semua peserta diskusi.

Mempunyai bekal ilmu MOK merupakan modal awal untuk menjadi pemimpin dimasa depan, sehingga tidak mengherankan kalau peserta diskusi begitu serius dalam mengikuti kegiatan tersebut.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu penguatan manajemen organisasi dan kepemimpinan, adapun salah satu tujuannya juga yakni mempererat hubungan antara mahasiswa STMIK.

Dalam penyampaian materinya “Kahiril Ahyan” mengatakan menjadi pemimpin harus memiliki berbagai aspek karakter, dan menariknya karakteristik pemimpin yang baik dimiliki oleh dua sisi, yaitu introvert & ekstrovert, tidak hanya condong pada sala satu keperibadian.

Diskusi MOK BEM STMIK : Be Your Self or Be Your New Self

Pandai berkomunikasi, menyenangkan, percaya diri merupakan simbol dari ekstrovert sedangkan kemampuan analisa, mendengar, & ketenangan jiwa yang baik dalam mengambil keputusan merupakan simbol dari introvert, Itulah kenapa kedua sisi ini dibutuhkan untuk menjadi pemimpin yang brainly

Baca Juga : Lakukan Langkah Jitu Ini Sebelum Saldo Bansos BPNT Anda Kosong

Jika kamu ingin menjadi pemimpin maka ubahlah mindset salah tentang be yourself yang selalu kita katakan "diriku ia seperti ini, aku memang bukan yang seperti itu" (contoh).

Mulailah beradaptasi dalam dunia mahasiswa tanpa harus membawa lingkunganmu yang lama, ubah mindset be yourself menjadi be your new self "belajar untuk selalu menjadi baru dalam kebaikan" tutupnya.

Post a Comment for "Diskusi MOK BEM STMIK : Be Your Self or Be Your New Self"