Contoh Proposal BLK Pontren Miftahul Faizin NW Ketangga

Contoh Proposal BLK Pontren Miftahul Faizin NW Ketangga


LOMBOK-NTB. Bagi Pengurus sebuah lembaga Pendidikan atau Sosial, mengirim Proposal Permohonan Bantuan Dana adalah sudah lumrah terjadi dengan tujuan mendapatkan suntikan dana untuk mengurangi beban pengeluaran.

Salah satu jalan yang biasa yang dilakukan oleh pengurus Yayasan Pondok Pesantren untuk menambah dana pembangunan adalah dengan mengirim proposal kepada pihak terkait yang bisa membantu dalam hal pendanaan.
 
Baca Juga : Complete Biography of Abu Bakr Ash-Siddiq 

Tujuan proposal tentunya disesuaikan dengan kebutuhan pada saat itu, artinya misalnya pada saat membangun ruang kelas baru, maka biasanya dikirim kepada Kementrian Pendidikan atau Kementrian Agama.

Ada juga jenis proposal yang tidak mengarah kepada dua lembaga negara tersebut, akan tetapi kepada lintas kementrian, misalnya mau membangun BLK maka dikirim kepada kementian yang membidangi BLK.

Baca Juga : Bersiaplah ditahun 2022 Kurikulum Baru dari Kemendikbud Ristek akan diluncurkan

Pada kesempatan ini admin akan membagikan contoh proposal permohonan bantuan dana untuk Bantuan Pembangunan Workshop dan Peralatan Pelatihan Kerja BLK Komunitas Kejuruan Desain Mode dan Tekstil (Tata Busana) yang dikirim oleh Pengurus Yayasan Pondok Pesantren Miftahul Faizin NW Ketangga.

Proposal yang akan diapload ini adalah proposal yang sudah dikirim admin pada tahun 2020 kemarin oleh Pengurus Yayasan Pondok Pesantren Miftahul Faizin NW Ketangga.

Admin berharap semoga bisa bermanfaat bagi para Pengurus Pondok Pesantren yang sedang membutuhkan dan mencari contoh proposal permohonan bantuan dana BLK.

1 comment for "Contoh Proposal BLK Pontren Miftahul Faizin NW Ketangga"

  1. Mohon izin bertnya ustadz untuk surat Salinan Bukti penctatan bagi Konfederasi/Federasi Serikat Pekerja/Serikat Buruh
    yang telah didirikan minimal 2 (dua) tahun dari tanggal pencatatan yang
    dilegalisir; itu mksdnya apa ya?
    kita wajib mengirimkan itu?

    ReplyDelete