Untuk Mewujudkan Program Kerja Pemdes Se Kecamatan Keruak Jalin Kerjasama Dengan Pemuda NW


Pemdes Se Kecamatan Keruak Jalin Kerjasama Dengan Pemuda NW

Mewujudkan Program Kerja - Salah satu faktor pendukung suksesnya Program Pemerintah desa adalah dengan didukung penuh oleh para generasi muda yang ada.

Menyadari akan hal itu maka pemerintah desa beserta Pemuda NW Kecamatan Keruak duduk bersama dan menyepakati akan menjalin kerjasama guna mensukseskan segala bentuk program pemerintah desa.

Pemuda NW Kecamatan Keruak dan Pemerintah Desa Se Kecamatan Keruak telah menyepakati akan selalu bekerjasama dalam segala bentuk kegiatan utamanya yang bergerak dalam bidang kepemudaan.

Momen tersebut terjadi pada hari Rabu, 19 Januari 2022 di Kantor Desa Se Kecamatan Keruak Kabupaten Lombok Timur.

Baca Juga : Cara Jitu Supaya Cepat Dapat Bansos PKH dan BPNT, Cek Disini

Hadir dalam kegiatan tersebut Para Kepala Desa dan rekan-rekan Pemuda NW se Kecamatan Keruak.

Dalam kesempatan tersebut Para Kepala Desa Se Kecamatan Keruak menyambut baik niatan dari rekan-rekan Pemuda NW yang telah berinisiatif membantu pemerintah desa dalam mensukseskan program yang ada.

Para Kepala Desa berharap besar akan kontribusi para Pemuda NW guna mensukseskan segala bentuk program-program yang sudah dan akan dilaksanakan nantinya.

Pemerintah desa sadar bahwa dengan melibatkan para pemuda maka program akan lebih mudah dan gampang dilaksanakan, karena kita telah sama-sama maklumi kalau pemuda sudah bergerak maka tidak ada yang tidak bisa.

Oleh karena itu kami selaku Kepala Desa berharap besar rekan-rekan pemuda NW bisa ikut andil dan serius dalam membantu pemerintah desa menjalankan segala bentuk program yang sudah diprogramkan.

Begitu juga rekan-rekan Pemuda NW Kecamatan Keruak sangat berterima kasih atas sambutan dan respon positif yang diberikan oleh para pemerintah desa se Kecamatan Keruak.

Ini adalah sebagai salah satu cara kami sebagai pemuda untuk bisa berkontribusi bagi tanah kelahiran dan negara pada umumnya.

Baca Juga : Pemuda NW Kecamatan Suela Kembali Berikan Santunan Kepada Anak Yatim di Desa Suntalangu

Karena banyak juga sebenarnya para pemuda yang ingin berkontribusi ingin ikut membantu akan tetapi belum mendapatkan wadah atau tempat untuk menyalurkannya.

Maka kami sangatlah bersyukur diberikan ruang untuk ikut andil dalam mensukseskan program-program yang sudah direncanakan maupun yang dari usulan-usulan kami nantinya.

Kami berharap semoga dengan jalinan kerjasama ini bisa memberi arti yang positif bagi terlaksananya segala bentuk program yang sudah direncanakan.

Post a Comment for "Untuk Mewujudkan Program Kerja Pemdes Se Kecamatan Keruak Jalin Kerjasama Dengan Pemuda NW"