Selaparang Berhizib. Ketua PD Pemuda NW Lotim, Sekarang Sudah tidak ada lagi NW Pancor dan Anjani

Selaparang Berhizib. Ketua PD Pemuda NW Lotim, Sekarang Sudah tidak ada lagi NW Pancor dan Anjani
Penyerahan Santunan oleh Ketua PD Pemuda NW Kabupaten Lombok Timur

Selaparang Berhizib – Pelaksanaan Kegiatan Pembacaan Hizib NW dan Santunan kepada anak Yatim di Desa Selaparang Kecamatan Suela berjalan dengan lancar dan Sukses.

Pembacaan Hizib NW dan dan santunan dilaksanakan di Madrasah Ibtida’iyah NW Selaparang pada hari Ahad, 06 Maret 2022.

Baca Juga : Super Sekali!!! Tahun 2022 ini Pemerintah Anggarkan Rp 74,08 Triliun Untuk Bansos

Kegiatan tersebut rutin dilaksanakan setiap hari Ahad pertama setiap awal bulan, dan pada kesempatan kali ini berlokasi di MI NW Selaparang Desa Selaparang Kecamatan Suela. Kegiatan berjalan tertib, penuh hidmat dan lancar sesuai rencana.

Pada kesempatan Kali ini kegiatan Pembacaan Hizib NW dihadiri langsung oleh Ketua Pengurus Daerah (PD) Pemuda NW Kab. Lombok Timur, PC NW Kec. Suela, PAC Pemuda NW Kec. Suela, Muslimat, dan warga Nahdlatul Wathan setempat.

Dalam Sambutannya Ketua PD Pemuda NW Kabupaten Lombok Timur “Abdul Kadir Jailani” saat memberikan arahan supaya tetap semangat dalam menjalankan semua program-program Organisasi yang sudah direncanakan, termasuk kegiatan Pembacaan Hizib dan Pemuda NW Berbagi yang sedang terlaksana saat ini.

Lebih lanjut “Abdul Kadir Jailani” mengingatkan kepada para pemuda dan jamaah untuk selalu mengingat janji dan sumpah dan baiat untuk tetap memperjuangkan organisasi Nahdlatul Wathan dimanapun berada dan sampai kapanpun dan turun temurun.

Selaparang Berhizib. Ketua PD Pemuda NW Lotim, Sekarang Sudah tidak ada lagi NW Pancor dan Anjani

Dan ini harus kita renungkan bersama, karena lebih-lebih saat ini kita di Nahdlatul Wathan sudah mulai digoyah, mulai goncangan-goncangan, ada sikut-sikutan baik yang sumbernya didalam maupun diluar Nahdlatul Wathan.

Dalam wasiat dikatakan banyaklah orang tersesat jalan, mengaku diri Nahdlatul Wathan, padahal dia diluar barisan, tidak mengikuti garis pimpinan, bahwa PB adalah satu bukannya dua bukannya telu bukannya telu, atas PB yang satu dewan muhtasyar pemberi restu.

Saat ini tidak ada namanya NW Pancor atau NW Anjani, NW itu hanya satu yaitu yang berada di Anjani, setelah yang di Pancor Mendirikan organisasi baru yaitu Organisasi NWDI, sekarang itu Perahu, Kapal atau kendaraan kita sudah berbeda, kita yang di Anjani Meneruskan Organisasi yang didirikan oleh Bapak Maulana Syeikh TGKH. M. Zainuddin Abdul Madjid, sedangkan yang dipancor Mendirikan Organisasi baru yang bernama Organisasi NWDI yang didirikan oleh TGH. Yusuf Makmun.

Untuk itu kita harus tetap sami’na waato’na kepada guru kita sebagaimana sumpah dan bait yang sudah kita ikrarkan.

Lebih lanjut dikatakan perlu juga diingat bahwa dalam memberikan pendidikan kepada anak-anak kita perlu memilih lembaga pendidikannya, sebaiknya kita menyekolahkan anak-akan kita di Madrasah-madrasah Nahdlatul Wathan yang ada, baik itu di desa setempat maupun di pusat yaitu di Anjani.

Baca Juga : Ternyata Inilah Penyebab e-warong dihentikan Sebagai Agen Penyalur Bansos BPNT Oleh Menteri Sosial

Sementara itu Ketua Pemuda NW Kecamatan Suela “Mujahidin” dalam laporan singkatnya mengucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak yang telah membantu pelaksanaan kegiatan sehingga berjalan dengan lancar dan sukses.

Selaparang Berhizib. Ketua PD Pemuda NW Lotim, Sekarang Sudah tidak ada lagi NW Pancor dan Anjani
Ketua Pemuda NW Kecamatan Suela saat memberikan sambutan

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan santunan kepada para anak yatim dan piatu yang ada di Desa Selaparang sesuai dengan rekomendasi dari rekan-rekan Pengurus Anak Cabang Pemuda NW yang adai di Desa Selaparang ini.

Mudah-mudahan apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat bagi para anak yatim dan piatu yang menerimanya, dan bagi rekan-rekan yang sudah berdonasi semoga menjadi investasi akhirat.

Lebih lanjut dikatakan oleh Ketua Pemuda NW Kecamatan Suela bahwa donasi berupa sumbangan dana didapatkan dari iuran para anggota Pemuda NW, para donatur, dan dari sumber lain yang tidak mengikat, mudah-mudahan kedepannya kami bisa menambah nominal donasi yang diberikan kepada mereka yang membutuhkan setiap bulan.

Post a Comment for "Selaparang Berhizib. Ketua PD Pemuda NW Lotim, Sekarang Sudah tidak ada lagi NW Pancor dan Anjani"