Selagik Junior FC Keluar Sebagai Juara di Karang Taruna Cup 2022 Kecamatan Terara


Selagik Junior FC Keluar Sebagai Juara di Karang Taruna Cup 2022 Kecamatan Terara
Karang Taruna Kecamatan Terara

Karang Taruna Cup 2022 – Selagik Junior FC keluar menjadi yang terbaik pada pertandingan final sepak bola (Selagik FC Vs Kanjeng FC) pada kegiatan Karang Taruna CUP 2022 Kecamatan Terara.

Karang Taruna CUP 2022 Kecamatan Terara merupakan event pertama kali yang dilaksanakan sejak adanya Kepengurusan Karang Taruna tingkat Kecamatan.

Kegiatan Karang Taruna CUP 2022 Kecamatan Terara dilaksanakan dimulai dari tanggal 27 Februari s/d 5 Maret 2022 di arena Rarang Futsal Club Kec.Terara.

Baca Juga : Dengan Anggaran Dana 178 M, Mampukah Mahasiswa Melakukan Perbaikan Data DTKS???

Karang Taruna CUP 2022 Kecamatan Terara pada kesempatan kali ini diikuti oleh 25 peserta club futsal dari masing-masing perwakilan 16 desa se Kecamatan Terara.

Pada pertandingan final Selagik FC Vs Kanjeng FC yaitu perwakilan dari desa Selagik dan Jenggik keluar sebagai pemenang yaitu Selagik FC dengan scor telak 04 – 02, sehingga dipastikan yang menjadi juara pada perayaan turnamen Karang Taruna CUP 2022 Kecamatan Terara yaitu Selagik FC.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Terara “Lalu Hulfian” mengatakan bahwa kegiatan seperti ini merupakan salah satu wadah silaturahmi antar pemuda Karang taruna se Kecamatan Terara yang terdiri dari 16 desa di Kematan Terara.

Dengan adanya kegiatan ini, akan terjalin komunikasi yang baik antar pemuda lewat Karang Taruna dengan Pemdes sehingga akan terjalin intraksi dan kolaborasi yang bisa membangun desa masing-masing.

Sebagaimana kita ketahui bahwa permainan sepak bola adalah salah satu kegiatan yang bisa mempersatukan semua masyarakat di semua lapisan.

Selagik Junior FC Keluar Sebagai Juara di Karang Taruna Cup 2022 Kecamatan Terara

Kami berharap dengan terselenggaranya kegiatan Karang Taruna CUP Kecamatan Terara pada kesempatan kali ini bisa menjadi Vitamin pemersatu masyarkaat utamanya dikalangan pemuda yang ada di kecamatan terara ini.

Sementara itu Ketua Panitia Kegiatan Karang Taruna CUP 2022 “Abdul Hafiz mengatakan saat diwawancarai bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat untuk para pemuda, dengan adanya kegiatan ini membawa aura positif dari segi olahraga, dan juga bisa mengurangi kegiatan negatif para pemuda-pemuda yang ada.

Karang Taruna CUP Kecamatan Terara bertujuan untuk memfasilitasi bakat-bakat yang dimiliki oleh para pemuda, serta menjalin silaturahmi antar pemuda desa dan meningkatkan sportivitas dalam bertanding.

Baca Juga : Sekilas Tentang Betapa Dahsyatnya Program 3iNetwork-CAR, Cek Faktanya Disini

Lebih lanjut dikatakan, harapannya kegiatan event seperti ini bisa diadakan setiap tahun sehingga akan lebih mempererat tali silaturrahmi dan kekompakan antar pemuda yang adi di Kecamatan Terara.

Dalam Karang Taruna CUP Kecamatan Terara yang berlangsung selama 7 hari dimulai dari minggu 27 Pebruari - Sabtu 5 Maret 2022 menghasilkan yang terbaik diantara 25 peserta diantaranya :
  1. Juara 1: Desa Selagik (Selagik Junior FC)
  2. Juara 2: Desa Jenggik (Kanjeng FC)
  3. Juara 3: Desa Terara
  4. Juara 3: Desa Selagik
  5. Pemain terbaik : Pipin Panjaitan (Jenggik)
  6. Top skor : Nova Arisandi (Selagik)
  7. Kiper terbaik : Roni Setiawan (Selagik)

Post a Comment for "Selagik Junior FC Keluar Sebagai Juara di Karang Taruna Cup 2022 Kecamatan Terara"