Ketua PD Pemuda NW Lotim Berikan Apresiasi Kepada PC Pemuda NW Suela


Ketua PD Pemuda NW Lotim Berikan Apresiasi Kepada PC Pemuda NW Suela
Abdul Kadir Jaelani (kiri) Ketua PD Pemuda NW Lotim dan Mujahidin (kanan) Ketua PC Pemuda NW Suela


Ketua PD Pemuda NW Lotim – Ketua Pengurus Daerah Pemuda NW Kabupaten Lombok Timur “Abdul Kadir Jailani” dalam beberapa kesempatan memberikan apresiasi kepada Pengurus Cabang Pemuda NW Kecamatan Suela.

“Abdul Kadir Jaelani” selaku Ketua PD Pemuda NW Lombok Timur yang biasa dipanggil kanda “jae” dalam beberapa kesempatan pada saat memberikan ucapan sambutan dan arahan pada kegiatan bulanan PC Pemuda NW Suela yaitu Pembacaan Hizib dan Pemuda NW Berbagi mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas dedikasi semua anggota pemuda NW se Kecamatan Suela.

Baca Juga : Workshop Literasi Digital sukses terlaksana di MAN Insan Cendekia Lombok Timur

PC Pemuda NW Suela sudah dikenal di kalangan Badan Otomon NW, bahkan ditingkat pusat yaitu PBNW dengan program khasnya Pembacaan Hizib dan Pemuda NW Berbagi, sebagaimana disampaikan pada saat memberikan sambutan dalam kegiatan Pembacaan Hizib dan Pemuda NW Berbagi di Masjid Nurul Iman Dusun Kuang Paok Desa Mekar Sari.

“Pengurus Pemuda NW Kecamatan Suela sudah dikenal oleh rekan-rekan Pengurus Pemuda NW se Lombok Timur bahkan sampai tingkat PB dengan Program khasnya yaitu Pembacaan Hizib dan Pemuda NW Berbagi, 07/11/2022.

“Program ini sudah sampai juga kepada Pengurus Besar Nahdlatul Wathan dan beliau sangat senang mendengarnya, beliau juga memberikan apresiai kepada rekan-rekan Pengurus Cabang Pemuda NW Kecamatan Suela”.

Program Pembacaan Hizib dan Pemuda NW Berbagi yang dilakukan oleh rekan-rekan Pengurus Pemuda NW Kecamatan Suela menjadi contoh di Pengurus Pemuda Kecamatan lain yang ada di Lombok Timur.

Program Pembacaan Hizib dan Pemuda NW Berbagi yang dilaksanakan oleh rekan-rekan Pemuda NW Kecamatan Suela adalah yang pertama mengawali dalam masa kepemimpinan saya sebagai Ketua PD Pemuda NW Lombok Timur.

Program yang telah dilaksanan oleh rekan-rekan Pengurus Pemuda NW Kecamatan Suela memberikan efek yang sangat besar, terbukti sekarang rekan-rekan Pengurus Pemuda NW di Kecamatan lain sudah mulai membuat program yang sama di kecamatannya.

Baca Juga : PDNW Lotim Gencarkan Pendataan Warga NW dan Anggota Barisan Hizbullah NW

Lebih lanjut Ketua PD Pemuda NW Lotim mengatakan saya mewakili rekan-rekan Pengurus Pemuda NW Kabupaten Lombok Timur mengucapkan terima kasih banyak kepada rekan-rekan PC Pemuda NW dan PAC NW se Kecamatan Suela yang telah istiqomah menjalankan Program-program organisasi termasuk didalamnya Pembacaan Hizib dan Pemuda NW Berbagi.

Mudah-mudahan apa yang sudah rekan-rekan Pemuda NW laksanakan tercatat sebagai amal kebaikan dan investasi akhirat. tutup ketau PD Pemuda NW Lotim.

Post a Comment for "Ketua PD Pemuda NW Lotim Berikan Apresiasi Kepada PC Pemuda NW Suela"