Barisan H1zbullah NW 5 Kecamatan Gelar Rakor Di Ponpes Al Ikhlas NW Bagik Payung

Barisan H1zbullah NW 5 Kecamatan Gelar Rakor Di Ponpes Al Ikhlas NW Bagik Payung


Rakor Di Ponpes Al Ikhlas NW Bagik Payung – Lembaga Barisan Hizbullah adalah salah satu lembaga yang ada di Organisasi Nahdlatul Wathan dan konsen berkegiatan khusus pada kegiatan Layatan dan kegiatan lainnya yang berkaitan dengan anggotanya.

Dalam membantu mewujudkan cita-cita Organisasi Nahdlatul Wathan pengurus Zona Tengah barisan Hizbullah gerak cepat mengadakan rapat Koordinasi untuk bersama-sama membicarakan langkah-langkah dalam melaksanakan program-program penunjang terwujudnya cita-cita organisasi NW secara umum.

Baca Juga : Contoh Proposal BLK Pontren Miftahul Faizin NW Ketangga

Koordinator Zona Tengah Drs. TGH. Khairi, QH., M.Pd.I memimpin rapat koordinasi (rakor) dalam rangka Kegiatan Perjuangan NW dan Barisan Hizbullah NW yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Al-Ikhlas NW Bagik Payung Kec. Suralaga. 06 Februari 2022

Hadir dalam rakor pada kesempatan itu Pimpinan Yayasan Ponpes Al-Ikhlas NW Bagik Payung, Pimpinan Markaz Cabang Barisan Hizbullah NW Kecamatan Lenek, Suralaga, Sukamulia, Selong, Labuhan Haji, serta Ketua Posko dan Operator Posko se Wilayah Zona Tengah.

“Sebagai sebuah organisasi kita merupakan penumpang kinerja di organisasi Nahdatul Wathan umumnya dan barisan Hizbullah NW khususnya, tidak hanya bertugas untuk melaksanakan program layatan saja tapi seluruh kegiatan organisasi Nahdatul Wathan juga harus ditingkatkan.

Barisan Hizbullah NW sebagai garda terdepan di organisasi Nahdatul Wathan kita memiliki tugas pokok fungsi yang penting dan strategis,” tutur TGH. Khairi.

Diawal tahun 2022, TGH. Khairi berharap seluruh jajaran di bagian zona tengah dapat bergandengan tangan, solid dan kondusif untuk melakukan banyak hal terkait dengan kemajuan program Barisan Hizbullah NW pada khususnya dan Organisasi NW pada umumnya.

Tujuan dilaksanakan rakor hari ini supaya seluruh Cabang NW dan Markaz Cabang Barisan Hizbullah NW mampu memaparkan progres kinerja serta target capaian yang berdasarkan pada program prioritas.

“Mari terus bergerak bersama untuk dapat memberikan kemajuan yang terbaik untuk organisasi Nahdatul Wathan serta Barisan Hizbullah NW dan harus terus menjalin komunikasi serta kerjasama yang baik "tutupnya".

Baca Juga : Pemuda NW Kecamatan Suela Kembali Berikan Santunan Kepada Anak Yatim di Desa Suntalangu

Dalam agenda rapat koordinasi tersebut diputuskan beberapa hal sebagai berikut :
  1. Validasi data warga NW dan anggota barisan Hizbullah NW
  2. Pengadaan mobil Patroli masing masing Markaz Cabang wilayah Zona Tengah
  3. Pengadaan baju pasukan inti (Densus 88 Barisan Hizbullah NW)
  4. Hiziban Zona Tengah setiap dua bulan sekali secara bergantian
Besar harapan semoga apa yang menjadi keputusan rapat kita pada kesempatan ini bisa kita jalankan sesuai rencana dan dengan niat yang ikhlas dalam berjuang di Nahdlatul Wathan melalui Barisan Hizbullah, tutupnya. (MF)

Post a Comment for "Barisan H1zbullah NW 5 Kecamatan Gelar Rakor Di Ponpes Al Ikhlas NW Bagik Payung"