Pemuda NW Kec. Suela Berikan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu di Desa Ketangga


Pemuda NW Kec. Suela Berikan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu di Desa Ketangga
Abdul Kadir Jaelani (Ketua PD NW Lotim) saat memberikan sambutan


Pemuda NW Kec. Suela Berikan Santunan – Pemuda NW Kecamatan Suela kembali menunjukkan eksistensinya dalam menjalankan segala bentuk program-program organisasi di Nahdlatul Wathan.

Kali ini kegiatan Pembacaan Hizib dan Pemuda NW Berbagi dilaksanakan di Masjid Ibtida’ul Jam’iyah Dusun Tejong Desa Ketangga Kecamatan Suela, Ahad, 06 Februari 2022

Program “Pembacaan Hizib dan Pemuda NW Berbagi” merupakan program bulanan yang sudah berjalan selama ini, pada kegiatan kali ini sudah memasuki bulan ke 7 sejak pertama kali dilaksanakan yaitu di Desa Puncak Jeringo.

Baca Juga : Inilah Syarat Utama Sebagai Penerima Bansos PKH, Cek Disini

Kegiatan “Pembacaan Hizib dan Pemuda NW Berbagi” berjalan dengan baik dan lancar tanpa hambatan, ini atas kerjasama dari rekan-rekan PC Pemuda NW Kec. Suela, PAC NW Kec. Suela dan Pengurus Masjid Ibtida’ul Jam’iyah, tanpa kerjasama yang baik maka kegiatan ini tidak bisa berjalan dengan baik dan lancar, tutur Mujahidin.

Pada kesempatan Kali ini kegiatan Pembacaan Hizib NW dihadiri langsung oleh Pengurus Wilayah Pemuda NW NTB, Pengurus Daerah (PD) Pemuda NW Kab. Lombok Timur, PC NW Kec. Suela, Pemdes Desa Ketangga, PC Pemuda NW Kec. Suela, Pengurus Anak Cabang Pemuda masing-masing Desa Se Kec. Suela, Muslimat, dan warga Nahdlatul Wathan setempat.


Setelah pembacaan Hizib NW selesai seperti biasa dilanjutkan dengan penyerahan santunan, kali ini santunan diberikan kepada para anak yatim dan piatu yang ada di dusun Tejong Desa Ketangga Kecamatan Suela.

Ketua PD NW Lombok Timur “Abdul Kadir Jaelani” pada saat memberikan sambutan berharap program ini akan terus berlanjut dan berjalan dengan lancar mengingat menyiarkan Hizib NW adalah salah satu bentuk pengalaman dari wasiat sang pendiri organisasi NW.

Baca Juga : Tahun 2022 Rp 11 Triliun Pemerintah Siapkan Anggaran Untuk Anak Yatim Karena Covid 19

Ketua Pemuda NW Kecamatan Suela “Mujahidin” saat ditemui mengatakan Kegiatan Hiziban bulanan dan santunan ini akan terus kami laksanakan setiap bulan di masing-masing desa se Kecamatan Suela. Karena ini memang salah satu program bulanan yang sudah kami susun, insya Allah bulan depan Kegiatan Pembacaan Hizib NW akan kami laksanakan di Desa Selaparang Kec. Suela.

Ia juga menyebutkan sumber dana yang terkumpul dan diberikan kepada anak yatim itu atas inisiatif rekan-rekan pemuda NW dengan cara iuran dan beberapa donatur lainnya.

Post a Comment for "Pemuda NW Kec. Suela Berikan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu di Desa Ketangga"