Enam PAC Pemuda NW se Kec. Suela Resmi Dilantik

Enam PAC Pemuda NW se Kec. Suela Resmi Dilantik
Pelantikan PAC Pemuda NW Kecamatan Suela


PAC Pemuda NW Se Kec. Suela – Pengurus Anak Cabang Pemuda NW 6 (enam) desa yang ada di Kecamatan Suela telah resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua Pengurus Cabang Pemuda NW Kecamatan Suela.

Acara Pelantikan dilaksanakan pada hari Sabtu, 19 Februari 2022 bertepatan dengan Pengajian Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Pondok Pesantren Al-Karomah NW Kuang Paok Desa Mekar Sari Kecamatan Suela.

Prosesi Pelantikan dan pengukuhan pada kesempatan ini langsung dipimpin oleh Ketua Pengurus Cabang NW Kecamatan Suela yaitu saudara “Mujahidin”.

Baca Juga : Tahun 2022 Rp 11 Triliun Pemerintah Siapkan Anggaran Untuk Anak Yatim Karena Covid 19

Sebelum dilantik, pembacaan Surat Keputusan Susunan Pengurus tentang Pengesahan Susunan Kepengurusan Anak Cabang Pemuda NW 6 (enam) desa se Kecamatan Suela periode 2021-2025 oleh Sekretaris Pengurus Cabang NW Kecamatan Suela, Rosdianto, yang selanjutnya Ketua Umum Pengurus Cabang Pemuda NW Kecamatan Suela melantik dan mengukuhkannya.

Enam Pengurus Anak Cabang Pemuda NW yang dilantik antara lain : PAC Pemuda NW Sapit, Suela, Ketangga, Suntalangu, Mekar Sari dan Perigi. 

Hadir dalam Pelantikan tersebut Pengurus Daerah Nahdlatul Wathan, Pengurus Cabang Nahdlatul Wathan, Pengurus Anak Cabang Nahdlatul Wathan, Kepala Desa Mekar Sari, Pengurus Daerah Pemuda NW, Pengurus Cabang Pemuda NW Se Kecamatan Suela, Pengurus Anak Cabang Pemuda NW, dan jamaah Pengajian.

Ketua PC Pemuda NW Kecamatan Suela saudara “Mujahidin” pada saat ditemui selesai pelantikan memerintahkan kepada pengurus anak cabang pemuda NW yang sudah dilantik untuk segera melakukan konsolidasi internal antar pengurus untuk menyusun program kerja lima tahun kedepan.

Pemuda NW harus mampu mengerahkan seluruh kemampuan untuk menebarkan kebaikan “Fastabiqul Khairat” untuk kemaslahatan ummat yang ada di desa masing-masing.

Keberadaan Pemuda NW harus dirasakan positif oleh masayarakat setempat, kita di Pengurus Cabang sudah memulai itu dengan memprogramkan Pembacaan Hizib NW dan memberikan santunan satu kali sebulan kepada kaum duafa yang membutuhkan.

Baca Juga : Repamas Pusaka Desa Ketangga Sukses Gelar Kajian Islam

Lebih lanjut dikatakan bahwa berjuang di organisasi Nahdlatul Wathan harus memperbaiki niat, jangan pernah berniat berjuang hanya karena jabatan semata, karena kalau sampai berniat seperti itu maka sudah dipastikan akan menyesal, karena di Nahdlatul Wathan tidak ada gaji yang diberikan kepada para pejuangnya yang ada hanyalah pahala besar yang menanti.

Ketua PC Pemuda NW Kec. Suela ini sangat menaruh harapan besar dan yakin kepada semua pengurus anak cabang pemuda NW yang baru saja dilantik bisa membawa organisasi PAC Pemuda NW semakin maju dan berkembang serta memberikan manfaat bagi Jamaah NW pada khususnya dan masyarakat pada umumnya.

Post a Comment for "Enam PAC Pemuda NW se Kec. Suela Resmi Dilantik"