Prodi PAI Gelar Workshop Technical Editors Team Journal.

Prodi PAI Gelar Workshop Technical Editors Team Journal.

Prodi PAI Gelar Workshop - Lombok Timur Program Studi Pendidikan Agama Islam (PAI) IAI Hamzanwadi NW Lombok Timur selenggarakan “Workshop Technical Editors Team” jurnal (Nahdlatain: Jurnal Kependidikan dan Pemikiran Islam) di ruang Rapat Kiai Hamzanwadi II IAIH NW Lombok Timur dari tanggal 7 – 13 Januari 2022, yang diikuti oleh 35 orang peserta Mahasiswa Prodi PAI dan dihadiri oleh Dekan Fakultas Tarbiyah, Wakil Dekan I Fakultas Tarbiyah, Kaprodi Pendidikan Agama Islam, Sekretaris Prodi Pendidikan Agama Islam, Pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) PAI, 14/01/22

Dekan Fakultas Tarbiyah H. Muzakkir Walad, M.Ag dalam Sambutannya mengucapakan Terimakasih kepada Kaprodi Pendidikan Agama Islam selaku inisiaotor pelaksana sekaligus memberikan Materi dalam kegiatan inidan semoga Prodi PAI tetap eksis terus melaksanakan kegiatan-kegiatan seperti ini untuk menaikkan kualitas akreditasi prodi ini.

Baca Juga : Terpilih Kembali Secara Aklamasi Muh Zuhaeri lanjut pimpin Pemuda NW Desa Suntalangu

“Alhamdulillah PAI sudah mendapatkan pringkat akreditasi B, dan dengan perhatian prodi PAI beserta Team Jurnal ini, saya yakin Insyaallah Prodi PAI dapat meraih pringkat Akreditasi Unggul “
H. Muzakkir juga mengharapakan berharap semoga dengan kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan oleh Program Studi Pendidikan Agama Islam, khususnya dalam Dunia Jurnal dapat di ikuti oleh Prodi-Prodi lain” Harapnya.

Ketua Program Studi Pendidikan Agama Islam Muh. Zulkifli, M.Pd.I dalam sambutannya dalam kegiatan ini berlangsung selama satu minggu dan di isi dengan Narasumber disiplin Ilmunya Berkitan dengan yang akan menunjang kemahiran peserta dalam membuat dan mengelola jurnal.

Kegiatan ini dilatarbelakangi kurangnya keterlibatan Mahasiswa dalam pengelolaan jurnal di lingkungan Dan selain itu juga kegiatan ini di selenggarakan sebagai langkah awal program Studi Pendidikan Agama Islam (PAI) untuk menunjukkan kepeduliannya terhadap budaya publikasi karya ilmiah.

Lanjut Muh Zulkifli berpesan kepada semua peserta Technical Editor Team Journal untuk terus mengasah kemampuannya yang tidak hanya sebagai editor tatapi juga sebagai penyumbang naskah artikel,

semua team untuk tetap konsisten, dan jangan pernah bosan di Dunia Jurnal. Kepedulian kita selaku Team ini merupakan sebagai tolak ukur keberlangsungan dari wadah jurnal yang kita kelola Haranya (Tim02)

Post a Comment for "Prodi PAI Gelar Workshop Technical Editors Team Journal."