PC Pemuda NW Kecamatan Aikmel Langsung Tancap Gas Kumpulkan Donasi Untuk Korban Bencana Alam

PC Pemuda NW Kecamatan Aikmel Langsung Tancap Gas Kumpulkan Donasi Untuk Korban Bencana Alam


LOMBOK-NTB. Pengurus Cabang Pemuda NW Kecamatan Aikmel tidak butuh waktu lama untuk memulai eksen bekerja menjalankan program-program yang sudah disusun bersama.

Salah satu program yang sudah direncakanan adalah dibidang sosial, yaitu berkontribusi bagi sesama baik itu menggunakan materi, tenaga atau fikiran.

Dalam kesempatan pertama PC Pemuda NW Kecamatan Aikmel mengeksekusi program dibidang sosial yaitu membantu penggalangan dana untuk korban bencana alam yang ada di Semeru dan Lombok. 
 
Baca Juga : Ketua PD Pemuda NW Lotim Lantik Pengurus PC Pemuda NW Serentak di Anjani

Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama utamanya kepada saudara-saudara kita yang kena musibah bencana alam yang berada di luar Lombok yaitu meletusnya gunung semeru, maupun yang ada di Lombok yaitu korban Banjir baik itu yang ada di Kecamatan Pringgabaya maupun Gunung Sari (sesela).

Pengurus Cabang Pemuda Aikmel ikut ambil bagian dengan cara turun ke jalan raya mengumpulkan donasi yang nantinya akan diberikan kepada para masyarakat korban bencana alam baik yang berada di Lombok maupun luar Lombok.

Kegiatan pengumpulan donasi itu dilakukan pada hari Sabtu, 11 Desember 2021 bertempat tepat di Depan Masjid Agung Al-Mujahidin yang ada di Perempatan Aikmel Kecamatan Aikmel.

Ketua PC Pemuda Aikmel mengatakan kegiatan ini terlaksana dengan semangat ta’awanu alal birri wattaqwa, kegiatan ini juga terlaksana sesuai dengan instruksi PBNW beberapa hari yang lalu.

Kami selaku kader-kader muda yang tergabung dalam Pemuda NW merasa terpanggil untuk turun kejalan mengumpulkan donasi sebagai bentuk kepedulian kami melalui organisasi Nahdlatul Wathan kepada saudara-saudara kita yang kena musibah bencana alam. 
 
PC Pemuda NW Kecamatan Aikmel Langsung Tancap Gas Kumpulkan Donasi Untuk Korban Bencana Alam

Pada hari pertama ini kami mendapatkan donasi dari para pengguna jalan sudah terkumpul sebanyak sekitar Rp. 4.000.000 (Empat juta rupiah)

Rencana dalam beberapa hari kedepan kami masih akan turun lagi untuk melanjutkan pengumpulan donasi sampai kami rasa jumlah yang didapatkan cukup sehingga yang menjadi sasaran penerima akan mendapatkan jumlah sesuai dengan rencana kami di PC Pemuda NW Aikmel. 

Baca Juga : Contoh Proposal BLK Pondok Pesantren

Donasi tersebut akan segera kami salurkan kepada saudara-saudara kita yang kena musibah bencana alam dalam waktu dekat sesuai jadwal yang sudah ada.

Kami berharap semoga dengan bantuan yang tidak seberapa ini bisa membantu meringankan beban ekonomi para saudara-saudara kita yang kena dampak bencana alam di Lomok maupun luar Lombok. ungkapnya.

Post a Comment for "PC Pemuda NW Kecamatan Aikmel Langsung Tancap Gas Kumpulkan Donasi Untuk Korban Bencana Alam"