Terpilih Kembali Secara Aklamasi Muh Zuhaeri lanjut pimpin Pemuda NW Desa Suntalangu


Muh Zuhaeri lanjut pimpin Pemuda NW Desa Suntalangu
Muh. Zuhaeri Ketua PAC Pemuda NW Suntalangu Kec. Suela


Salah satu agenda dari Pengurus Cabang Pemuda NW Kecamatan Suela adalah melengkapi kembali kepengurusan anak cabang pemuda NW se Kecamatan Suela dalam bentuk reusafel kepengurusan.

Banyak ditemukan roda organisasi PAC Pemuda NW di masing-masing desa se Kecamatan Suela sampai saat ini tidak berjalan atau masih fakum tidak melakukan kegiatan organisasi.

Itu disebabkan karena kurang maksimalnya koordinasi dan pembinaan yang dilakukan oleh Kepengurusan sebelumnya sehingga tidak heran kalau ada salah satu anggota PAC mengatakan kami tidak tahu siapa yang menjadi ketua PAC pemuda NW.

Baca Juga : PAC Pemuda NW Ketangga dinahodai oleh Sdr. Miftahuddin

Mendengar keluhan itu ketua Pengurus Cabang pemuda NW Kecamatan Suela “Mujahidin” mengambil langkah gerak cepat mengambil tindakan supaya kondisi itu tidak berlarut-larut.

Berkoordinasi bersama Pengurus Anak Cabang NW dan Anak Cabang Pemuda NW setempat guna mengambil langkah-langkah yang diperlukan supaya roda organisasi kembali berjalan seperti harapan bersama.

Tindakan yang dilakukan adalah dengan melakukan peremajaan kepengurusan Anak Cabang Pemuda NW se Kecamatan Suela yang dilakukan secara bertahap sesuai dengan kebutuhan yang ada.

Kamis, 30 Desember 2021 telah diadakan Musyawarah Anak Cabang Pemuda NW Desa Suntalangu yang bertempat di Pondok Pesantren Putra Rinjani Desa Suntalangu dengan agenda Reusafel Pengurus Harian.

Musyawarah tersebut dihadiri oleh Ketua PC Pemuda NW Kec. Suela Saudara “Mujahidin” ditemani oleh pengurus lainnya, Pengurus Cabang NW Kec. Suela, Ketua Anak Cabang NW Suntalangu, dan beberapa tokoh organisasi NW lainnya.

Musyawarah tersebut memutuskan Saudara Muh. Zuhaeri, QH., S.Pd terpilih kembali secara Aklamasi untuk melanjutkan tampuk kepemimpinan periode selanjutnya yaitu periode 2021-2025.

Baca Juga : Ketua PD Pemuda NW Lotim Lantik Pengurus PC Pemuda NW Serentak di Anjani

Ketua anak cabang NW Suntalangu mengatakan kita berikan waktu sekali lagi untuk melanjutkan kepemimpinannya mengingat periode pertama belum maksimal dalam mengerjakan tugas-tugas organisasi yang disebabkan karena kurang maksimalnya koordinasi yang dilakukan antar organisasi.

Lebih lanjut dikatakan ketua Anak Cabang NW Suntalangu, berharap kejadian pada periode pertama tidak akan terulang kembali pada periode kedua ini, beliau sangat oftimisme dengan bimbingan dari Pengurus Cabang NW Kecamatan Suela yang baru maka diharapkan semua program pemuda bisa berjalan dengan lancar tanpa hambatan yang berarti.

Dalam Sambutan Singkatanya Ketua terpilih Muh. Zuhaeri  mengatakan kepada para rekan-rekan angota Pengurus Anak Cabang Pemuda NW Suntalangu supaya kondisi periode pertama jangan sampai terulang kembali. 

Saya yakin dengan koordinasi yang baik yang akan kita lakukan bersama Pengurus Cabang Pemuda NW Kecamatan dan ditambah lagi dengan dukungan dari Anak Cabang NW Suntalangu semua program akan berjalan sesuai harapan kita bersama. 

Ketua PC Pemuda NW Kecamatan Suela “Mujahidin” oftimis kepada ketua terpilih Muh. Zuhaeri akan bisa bekerja sama dengan baik, lebih-lebih sudah beberapa bulan ini ketua terpilih selalu aktif membantu pelaksanaan kegiatan organisasi ditingkat Kecamatan.

Saya yakin dengan etos kerja dan koordinasi yang baik antar lembaga semua kegiatan yang sudah diprogramkan akan bisa berjalan dengan baik, lancar dan sukses.

Ini sudah kita buktikan selama 6 bulan berjalan selama kepemimpinan saya, program Pembacaan Hizib dan Pemuda NW Berbagi selalu sukses terlaksana dengan berkat kerjasama dan koordinasi yang baik diantara pengurus harian dan pengurus organisasi NW lainnya.

Post a Comment for "Terpilih Kembali Secara Aklamasi Muh Zuhaeri lanjut pimpin Pemuda NW Desa Suntalangu"