Ketua PD Pemuda NW Lotim Lantik Pengurus PC Pemuda NW Serentak di Anjani

Ketua PD Pemuda NW Lotim Lantik Pengurus PC Pemuda NW Serentak di Anjani
Pemberian SK Kepada Ketua Pemuda NW Kec. Masbagik


LOMBOK-NTB. Terhitung Hari Rabu, Tanggal 08 Desember 2021 Semua Pengurus Cabang Pemuda NW Se Lombok Timur sudah dinyatakan Resmi dan sah secara Hukum.

Rabu, 08 Desember 2021 adalah hari bersejarah bagi Pengurus Cabang Pemuda NW se Lombok Timur karena setelah lama menunggu jadwal pelantikan akhirnya mereka resmi dilantik di ruang Auditorium Ma’had Darul Qur’an Wal Hadits.

Ketua Pengurus Daerah Pemuda NW Kabupaten Lombok Timur “Abdul Kadir Jaelani” yang langsung melantik Pengurus Cabang Pemuda NW se Kabupaten Lombok Timur.

Acara Pelantikan Pengurus Cabang Pemuda NW se Kabupaten Lombok Timur dilakukan setelah selesai kegiatan pengajian Majlis Dakwah Hamzanwadi II yang berlangsung setiap hari Rabu di Anjani Kecamatan Suralagai Kab. Lombok Timur

Pelantikan berjalan dengan aman, lancar dan sukses seperti harapan panitia pelaksana, kegiatan pelantikan berjalan singkat karena mengingat waktu yang tidak terlalu banyak tersedia.

Hadir dalam Pelantikan tersebut PBNW, Pengurus Wilayah Pemuda NW NTB, Pengurus Daerah Pemuda NW, semua Ketua Pengurus Cabang NW se Lombok Timur dan anggotanya yang lain.

Ketua PD Pemuda NW Lotim Lantik Pengurus PC Pemuda NW Serentak di Anjani

“Abdul Kadir Jaelani” selaku Ketua Pengurus Daerah Pemuda NW Kabupaten Lombok Timur mengatakan sengaja kita pilih hari Rabu, karena setiap hari Rabu adalah jadwal kegiatan Pengajian Mingguan Majlis Dakwah Hamzanwadi II.

Dengan begitu rekan-rekan Pengurus Cabang Pemuda NW tidak hanya datang untuk mengikuti acara pelantikan akan tetapi juga bisa menghadiri dan mengikuti acara Pengajian Majlis Dakwah Hamzanwadi II.

Kita juga sangat sulit untuk mengumpulkan rekan-rekan Pengurus Cabang Pemuda NW se Lombok Timur kalau tidak ada kegiatan organisasi seperti ini, mengingat banyaknya aktivitas dari rekan-rekan pemuda NW, belum juga jarak tempuh yang sangat jauh, terutama bagi yang bertempat tinggal jauh dari Pusat Kegiatan.

Ketua PD Pemuda NW Kabupaten Lombok Timur “Abdul Kadir Jaelani” dalam sambutannya setelah melantik Pengurus Cabang Pemuda NW se Lombok Timur berharap rekan-rekan pemuda Nahdlatul Wathan terus bergerak, berkegiatan dan tetap berkolaborasi dengan badan otonom lainnya yang ada di tingkat kecamatan.

Sebagaimana instruksi dari PBNW bahwa dalam berkegiatan hendaknya tetap berkolaborasi jangan hanya berkegiatan bernafsi-nafsi, kita tetap harus bergandengan tangan dengan muslimat, nahdiyat begitu juga dengan lembaga otonom lainnya ditingkat kecamatan.

Berkolaborasi dalam menjalankan program organisasi dengan Pengurus Nahdlatul Wathan dan lembaga badan otonom lainnya, itu merupakan salah satu bentuk kekompakan kita dalam berorganisasi.

Lebih lanjut dikatakan oleh Ketua PD Pemuda NW Lombok Timur ada pesan khusus PBNW kepada kita sebagai Pemuda NW untuk ikut membantu penggalangan dana untuk korban bencana alam Gunung Semeru, Lombok Barat dan Lombok Timur.

Alhamdulillah kegiatan penggalangan dana sudah dimulai oleh rekan-rekan Pemuda NW Pringgabaya dan Sukamulia, kami berharap rekan-rekan Pemuda NW Kecamatan yang lain bisa segera bergerak bersama melakukan penggalangan dana seperti yang sudah dan sedang dilakukan oleh rekan-rekan Pemuda NW Pringgabaya dan Sukamulia. Ungkapnya.

Diakhir sambutannya ketua PD Pemuda NW Lombok Timur mengatakan rekan-rekan Pengurus Daerah selalu siap hadir dalam setiap kegiatan yang dilakukan oleh rekan-rekan Pengurus Cabang NW asal ada pemberitahuan sebelumnya.

Pemuda NW adalah sebagai ujung tombak Pergerakan kita di Nahdlatul Wathan, kalau Pemuda NW ini sepi, mati, sunyi, maka tidak ada kegiatan-kegiatan lainnya yang bisa ditonjolkan, karena yang mampu seperti itu hanyalah pemuda, dan saya menyakini rekan-rekan pemuda NW masih siap berjuang untuk Nahdlatul Wathan.

2 comments for "Ketua PD Pemuda NW Lotim Lantik Pengurus PC Pemuda NW Serentak di Anjani"

  1. Replies
    1. Mohon Kritik dan saran yang membangung senior, untuk menjadi lebih baik kedepannya.

      Delete